Olahraga

Maung Bandung Akhirnya Berpisah Dengan Wander Luiz

INDOPOSCO.ID – Persib Bandung memutuskan untuk berpisah dengan penyerang asal Brasil Wander Luiz dan pemain asal Brasil tersebut tidak akan menjadi bagian dari tim pada putaran kedua Liga 1.

“PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kerjasama dengan Wander Luiz telah berakhir. Striker berkebangsaan Brazil itu tidak lagi menjadi bagian dari Persib untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 nanti,” demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Antara, Kamis (16/12/2021).

“Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Wander Luiz atas kerjasama dan kontribusinya selama ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Wander di manapun ia berada,” sambung pernyataan resmi klub tersebut.

Baca Juga : Saat Piala AFF 2020 Berlangsung, Liga 1 Tetap Berjalan

Salam perpisahan juga disampaikan Wander Luiz kepada Persib Bandung dan pendukungnya melalui unggahan Instagram miliknya @wanderluiiz_ pada Kamis pagi.

Wander Luiz menjelaskan kontraknya di Persib akan habis pada 31 Desember dan kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah pada bursa transfer Liga 1 kali ini.

Wander Luiz menuliskan, Persib Bandung berhasil memulai musim 2020 dengan sangat baik dan dirinya yakin dapat menjadi juara namun pandemi virus corona menghancurkan mimpi dari tim Maung Bandung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button