Olahraga

Laga MU di Brentford Ditunda Karena Covid-19

INDOPOSCO.ID – Pertandingan Liga Premier Manchester United (MU) di Brentford yang akan berlangsung Selasa (14/12) ditunda karena sejumlah kasus Covid-19 yang terjadi di klub Old Trafford itu.

MU telah melaporkan” sejumlah kecil” kasus yang ditemukan di antara staf dan pemain tim utama pada Minggu (12/12), sementara skuad yang melakukan perjalanan ke Norwich City, Sabtu (11/12), untuk pertandingan liga Premier dipisahkan dari mereka yang dinyatakan positif Covid-19.

“Keputusan(untuk menunda pertandingan Brentford-United) diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah Covid-19 yang sedang berlangsung di dalam skuad Manchester United,” kata liga dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Reuters, Selasa (14/12/201).

Baca Juga : Atletico vs MU, Coach Justin: Sedikit Unggulkan MU

“Kegiatan tim utama di Kompleks Pelatihan Carrington milik klub ditutup hari ini untuk membantu mengendalikan wabah dan meminimalkan risiko infeksi lebih lanjut di antara pemain dan staf,” demikian dilansir Antara.

Keputusan tersebut diambil setelah diskusi mengenai keamanan penyelenggaraan pertandingan dilakukan antara Liga Premier dan MU, sementara klub menunda perjalanan mereka ke London hingga keputusan itu dibuat.

Liga Premier menemukan rekor 42 kasus Covid-19 di antara pemain dan staf di sejumlah klub selama sepekan terakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button