Olahraga

Atletico vs MU, Coach Justin: Sedikit Unggulkan MU

INDOPOSCO.ID – Pundit sepak bola, Justinus Lhaksana atau akrab disapa coach Justin mengatakan, pengundian ulang 16 besar Liga Champions 2021/2022 pasti ada tim yang dirugikan maupun diuntungkan. Salah satu tim yang diuntungkan ialah Manchester United (MU).

Manchester United diketahui akan menghadapi Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions musim ini. Atletico Madrid menjadi tim pertama yang protes sebelum pengundian ulang. Karena semula bertemu Bayern Munich.

Coach Justin menilai, pertemuan MU dengan skuad asuhan Diego Simeone itu bakan sama-sama memberikan keuntungan. Namun, dia tetap mengunggulkan pasukan Setan Merah julukan MU.

Baca Juga : Rangnick Akui MU Punya Skuad untuk Bersaing di Level Tertinggi

“ATM vs MU. Dua-duanya menguntungkan,” kata Coach Justin dalam kanal YouTube miliknya Justinus Lhaksana dilihat, Selasa (14/12/2021).

MU bisa diunggulkan dengan catatan, para pemainnya mampu beradaptasi dengan cepat menerapkan permainan yang diinginkan pelatih barunya, Ralf Rangnick.

“Sejauh mana mereka (MU) di bawah Rangnick, sampai bulan Februari bisa menerapkan startegi yang diinginkan ragnick. Kita tahu match pertama luar biasa, match kedua kembali ke zaman Ole,” nilai Coach Justin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button