Olahraga

Minions Senang Bisa Terus Bertanding Meski Terhimpit Jadwal Padat

INDOPOSCO.ID – Kemenangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2021, membuat keduanya bersyukur karena masih bisa terus bertanding meski berada dalam jadwal turnamen yang padat.

“Memang pertandingan sangat banyak dan beruntun ya, tapi kami tidak menyalahkan siapapun dengan kondisi ini. Tapi kami bersyukur karena BWF bisa membuat ajang meski masih banyak pembatasan dimana-mana,” kata Marcus seperti dikutip Antara, Minggu (28/11/2021).

Bagi pasangan peringkat satu dunia itu, menjalani pertandingan selama dua bulan berturut- turut dengan tujuh turnamen sejak Piala Sudirman pada Oktober jelas sangat melelahkan dan menjadi kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tercatat Minions beserta tim Pelatnas Cipayung sudah bertanding sejak Piala Sudirman, Piala Thomas-Uber, Denmark Open, French Open, Hylo Open, dan dua turnamen dalam negeri Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Dengan pelaksanaan turnamen yang beruntun ini, menurunnya stamina pemain menjadi risiko yang tak bisa dielak, bahkan oleh pebulutangkis papan atas sekalipun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button