Olahraga

Hafiz/Gloria Ungkap Laga Kontra Yuta/Arisa Menguras Tenaga

INDOPOSCO.ID – Menyikapi kekalahannya pada perempat final Indonesia Masters, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengungkapkan bahwa mereka sudah bermain maksimal dengan mengeluarkan seluruh tenaga meladeni Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Nusa Dua, Bali, Jumat (19/11/2021).

“Pertandingan ini sangat menguras tenaga buat kami. Tapi kami sudah mengeluarkan tenaga yang paling banyak hari ini, karena mereka susah ditembus,” kata Hafiz seperti dikutip Antara.

Pada laga babak 8 besar ini, wakil Indonesia sempat unggul di gim pertama dan menampilkan permainan yang komunikatif dan berani mengejar inisiatif pertandingan. Pada gim ketiga, energi Hafiz/Gloria sudah terkuras meski keduanya masih menjaga kedamaian dan komunikasi. Di fase ini, ketahanan energi menjadi modal keunggulan Jepang untuk meregang keunggulan, sementara pasangan Indonesia harus bersusah lelah menahan serangan lawan.

Faktor energi ini menjadi penentu kemenangan Yuta/Arisa dan berhak melaju ke babak semifinal, sementara Hafiz/Gloria yang menjadi wakil terakhir di nomor ganda campuran harus gugur dan membenarkan keunggulan lawannya setelah berjuang 68 menit.

Baca Juga: Hafiz/Gloria Kandas Di Perempat Final Hylo Open 2021

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button