Olahraga

Conte Sebut Tottenham Perlu Banyak Pembenahan

INDOPOSCO.ID – Manajer baru Tottenham Hotspur Antonio Conte menyatakan timnya perlu perubahan drastis agar mampu bersaing di liga Inggris.

Pelatih asal Italia berumur 52 tahun itu menukangi pertandingan pertamanya Kamis (4/11/2021) dengan hasil positif setelah menang 3-2 atas Vitesse Arnhem dalam pertandingan Liga Konferensi Europa dapat menyingkapkan banyak kelemahan Tottenham. Di lini pertahanan tim ini terlihat berantakan sehingga Vitesse mampu mengejar ketertinggalan 0-3.

Mantan manajer Juventus, Chelsea dan Inter Milan ini berterus terang tidak terkesan dengan cara main timnya. Tottenham kehilangan kontrol setelah sebelumnya tampil dominan.

Conte menyatakan mengubah Tottenham menjadi tim yang bisa memuncaki klasemen Liga Premier adalah tantangan besar dan membutuhkan kesabaran.

“Kami perlu bekerja keras untuk meningkatkan tim ini dalam banyak aspek, tidak hanya soal taktik tetapi juga fisik dan kami perlu waktu agak banyak untuk melakukan ini. Saya melihat dalam beberapa hari ini, kami perlu banyak kerja keras meningkatkan kemampuan semua pemain, bukan hanya satu atau dua atau tiga pemain,” kata Conte seperti dikutip Antara, Sabtu (6/11/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button