Olahraga

Imbang Lawan Lazio, Atalanta Selamat Berkat Gol Marten De Roon

INDOPOSCO.ID – Atalanta sukses menghindari kekalahan saat melawan Lazio dalam laga pekan ke-11 Liga Italia berkat gol larut Marten de Roon yang memaksakan pertandingan berakhir imbang 2-2 di Stadion Gewiss, Bergamo, Sabtu.

Bek Atalanta itu mencetak golnya pada menit keempat injury time kemenangan yang sudah di depan mata Lazio. Lazio sebelumnya dua kali memimpin lewat gol-gol Pedro Rodriguez dan Ciro Immobile, yang sempat dibalas tuan rumah melalui Duvan Zapata.

Hasil tersebut membuat posisi kedua tim di klasemen tak berubah. Atalanta tetap di urutan kelima dengan raihan 19 poin, satu strip dan satu poin persis di atas Lazio, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Pedro melanjutkan tren kesuburannya untuk mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun saat membuka keunggulan Lazio dengan menyambar bola muntah hasil tembakan Immobile pada menit ke-18.

Upaya Atalanta untuk bangkit baru membuahkan hasil tepat sebelum turun minum lewat tembakan kaki kanan Zapata menyelesaikan umpan Matteo Lovato. Kedua tim menutup babak pertama dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Lima menit memasuki babak kedua, Atalanta nyaris membalikkan keadaan sayangnya percobaan jarak jauh Remo Freuler masih bisa diamankan kiper Pepe Reina.

Sebaliknya, peluang Lazio merestorasi keunggulan pada menit ke-55 melalui sepakan Immobile menyelesaikan umpan Danilo Cataldi bisa digagalkan oleh kiper Juan Musso.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button