Olahraga

Gol Tunggal Luis Diaz Tenggelamkan AC Milan Di Liga Champions

INDOPOSCO.ID – Gol semata wayang yang dicetak Luis Diaz menjadi pembeda bagi Porto yang menang tipis 1-0 atas AC Milan dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di Stadion Dragao, Portugal, Rabu (20/10/2021).

Gol itu dicetak oleh Diaz pada menit ke-65 sebagai buah yang pantas diraih Porto, sebab mereka mampu menguasai penuh jalannya pertandingan. Demikian seperti dikutip Antara, Rabu (20/10/2021).

Porto tetap duduk di posisi ketiga Grup B tetapi kini mereka menyamai raihan empat poin Atletico Madrid yang dalam laga lain dikalahkan Liverpool.

Sementara Milan tetap di dasar klasemen setelah melewatkan tiga pertandingan pertama mereka seusai absen tujuh tahun di Liga Champions tanpa satu poin pun.

Baca Juga : Diego Simeone Tolak Jabat Tangan Jurgen Klopp, Salah Pecahkan Rekor

Lima menit pertandingan berjalan, Porto nyaris membuka keunggulan saat Diaz memanfaatkan sapuan buruk Ismael Bennacer, sayang tembakan penyelesaiannya masih membentur tiang gawang.

Porto lebih banyak menekan tapi peluang-peluang mereka banyak terbuang, sebaliknya Milan yang kesulitan menciptakan serangan nyaris mendapatkan gol lewat tendangan akrobatik Olivier Giroud yang sayangnya melenceng dari sasaran tepat di penghujung waktu normal babak pertama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button