Olahraga

Barcelona Raih Kemenangan 3-1 Atas Valencia

INDOPOSCO.ID – Barcelona berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk menang 3-1 saat menjamu Valencia dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (18/10) dini hari WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Tim Tamu mampu unggul cepat pada menit ke-5 melalui tendangan voli Jose Luis Gaya dari luar kotak penalti ke sisi kanan gawang yang tidak bisa dihentikan kiper Marc Andre-ter Stegen. Valencia unggul 1-0. Demikian dilaporkan Antara, Senin (18/10/2021).

Tertinggal, Barcelona berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Upaya mereka berbuah hasil pada menit ke- 13. Menerima sodoran bola dari Memphis Depay, Ansu Fati melepas tembakan melengkung dari luar kotak penalt ke pojok kiri gawang Valencia tanpa bisa dihalau Jesper Cillesen. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Berita Terkait

Barcelona berbalik unggul pada menit ke-39. Fati dilanggar Gaya di kotak penalti dan wasit memutuskan menunjuk titik putih.

Memphis Depay menjalankan tugasnya dengan sempurna dengan mengarahkan bola ke kanan atas gawang hingga membuat Cillesen tak bergerak. Barcelona unggul 2-1 pada menit ke-41 dan skor ini bertahan hingga turun minum.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button