Olahraga

Pemilik Baru Newcastle Janji akan Datangkan Pemain Kelas Dunia

INDOPOSCO.ID – Salah satu pemilik baru Newcastle United, Amanda Staveley berkomitmen bahwa klub hendak mendatangkan pemeran kelas dunia supaya bisa bersaing untuk mencapai gelar juara.

Perusahaan milik Staveley, PCP Capital Partners membeli saham 10 persen dari tim Liga Premier Inggris tersebut saat diakuisisi Dana Investasi Publik( PIF) dari Arab Saudi dengan angka 300 juta poundsterling( sekitar Rp5, 82 triliun) pada Jumat( 08/ 10).

Konsorsium tersebut mempunyai saham kebanyakan Newcastle ialah 80 persen, sebaliknya 10 persen yang lain dipegang oleh The Reuben Brothers.

Para pemilik baru tersebut sudah berkomitmen untuk mendanakan besar- besaran di Newcastle dan Staveley sendiri menjanjikan hendak memboyong pemain- pemain bintang.

“Kami akan ikut untuk bersaing memperebutkan pemain-pemain kelas dunia,” ujar Staveley dalam sebuah wawancara dengan The Sun pada Sabtu.

“Kami memiliki ambisi besar – saya harap ini akan menjadi pengubah permainan untuk Newcastle United.”

“Namun, bila Anda tidak menempatkan infrastruktur di sekitar pemain kelas dunia itu dan Anda tidak memiliki tim yang bisa bermain dengannya, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa.”

“Tempat pelatihannya sangat buruk dan membutuhkan investasi dalam jumlah besar,” tambah pebisnis asal Inggris tersebut

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button