Olahraga

Pengurus Tekwondo Indonesia DKI Jakarta Siap Lahirkan Atlet-atet muda Berbakat

INDOPOSCO.ID – Olahraga Beladiri taekwondo menjadi salah satu olahraga yang cukup digemari masyarakat Jakarta, termasuk dikalangan anak-anak.

Usai dilantik Sabtu lalu, 12 Juni 2021 lalu , di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) DKI Jakarta Mayjend Ivan Ronald Telealu menyatakan Pengprov TI Jakarta siap mengembangkan atlet-atlet taekwondo termasuk bibit-bibit muda yang ada di DKI Jakarta.

Menurut Ivan, Jakarta merupakan barometer dari berbagai hal termasuk dibidang olahraga termasuk cabang olahraga beladiri taekwondo, dan menurut Ivan sudah sewajarnya Jakarta memiliki prestasi yang lebih baik dari daerah-daerah lain, baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Berita Terkait

Namun demikian menurut Ivan, untuk mencapai hasil tersebut, diperlukan tahapan-tahapan atau jenjang perekrutan yang baik.

“Perekrutan yang bagus tentunya harus ditunjang oleh organisasi yang bagus pula, baik dari sisi manajemen maupun kemampuan individual orang-orang atau pengurus dalam organisasi tersebut, nah, kami sedang berupaya untuk membenahi itu semua,” ujar Ivan.

Lebih jauh Ivan menjelaskan bahwa di DKI Jakarta pembinaan para atlet sudah dimulai sejak usia dini dengan cara menggelar berbagai even dan festival, dari kedua kegiatan tersebut Ivan berharap para orang tua yang memiliki anak yang berbakat di olahraga taekwondo bisa mendorong anak-anaknya untuk ikut serta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button