Olahraga

Middleton Paksa Brooklyn Nets Mainkan Game Ketujuh

INDOPOSCO.ID – Khris Middleton mencatat poin terbanyak sepanjang karir playoffnya dengan 38 point dan Giannis Antetokounmpo menceploskan 30 poin yang ditambah 17 rebound ketika pertahanan Milwaukee Bucks mengalahkan Brooklyn Nets untuk menang 104-89 dalam gim keenam semifinal Wilayah Timur, Kamis (17/6/2021) waktu setempat.

Akibatnya semifinal playoff wilayah berformat best-of-seven ini mesti ditentukan Sabtu malam waktu setempat di Brooklyn di mana Nets memenangkan semua dari tiga pertandingan playoff sebelumnya di sana.

Bucks memimpin 26-4 lewat poin-poin fastbreak dari tim Nets yang masih kehilangan point guard Kyrie Irving yang masih cedera pergelangan kaki. Milwaukee tak pernah terlewati tetapi 32 poin Kevin Durant dan penampilan cemerlang James Harden sempat membawa tim tamu mendekat pada kedudukan 82-77 setelah Joe Harris memasukkan sebuah lemparan tiga angka pada 8 menit 41 detik terakhir. Demikian dilaporkan Antara, Jumat (18/6/2021).

Namun begitu Middleton mengubah foul saat melepaskan lemparan tiga angka menjadi tiga lemparan bebas pada penguasaan bola berikutnya. Jrue Holiday lalu menyumbangkan layup untuk Bucks sebelum Antetokounmpo mengonversi steal P.J. Tucker menjadi dua lemparan bebas dan mengubah blok Tucker menjadi three-point play saat mereka melesat 14-0 yang membuat selisih melebar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button