Olahraga

Turki Siap Bangkit Lawan Wales usai Takluk dari Italia

Euro 2020

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional Turki Senol Gunes dan kapten Burak Yilmaz mengatakan tim mereka siap bangkit melawan Wales pada Rabu setelah kekalahan mengecewakan 0-3 atas Italia pada laga pertama mereka dalam Euro 2020.

“Kami menjalani dua hari yang buruk setelah pertandingan melawan Italia,” kata Yilmaz dalam sesi jumpa pers Selasa (15/6) menjelang pertandingan kedua mereka di Grup A yang akan digelar di Stadion Olimpiade, Baku.

Turki berharap kehadiran suporter mereka di Azerbaijan yang memiliki kedekatan etnis dan budaya, akan membantu mereka meraih tiga poin yang dibutuhkan.

“Penggemar kami selalu bersama kami. Dengan dukungan mereka dan kesatuan di dalam tim, kami telah pulih dan fokus dengan tujuan kami,” kata Yilmaz seperti dikutip Reuters.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit besok. Tapi kami sadar kesalahan kami di laga pertama, dan kami menjalani pertemuan yang realisitis. Saya yakin kami akan seperti yang diharapkan besok,” tambahnya, dilansir Antara.

Gunes memiliki banyak pekerjaan rumah menyusul penampilan lembek mereka ketika melawan Italia saat Turki tak banyak membuat dampak nyata.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button