Olahraga

Kembali dari Cedera, Antetokounmpo Menangkan Bucks atas Nets

INDOPOSCO.ID – Giannis Antetokounmpo mencetak angka tertinggi musim ini, 49 poin, saat kembali dari cedera dan membawa Milwaukee Bucks mengatasi penampilan Kevin Durant yang menghasilkan 42 poin untuk mengalahkan Brooklyn Nets 117-114 pada Minggu (Senin WIB).

Dua kali menjadi pemain terbaik (Most Valuable Player) NBA, Antetokounmpo yang kembali dari cedera pergelangan kaki kanan, mengungguli Durant dalam pertarungan antara dua tim tertinggi di Wilayah Timur dalam liga itu.

Antetokounmpo finis hanya terpaut tiga poin dari angka tertinggi dalam kariernya, yang ia cetak dua tahu lalu saat melawan Philadelphia. Antetokounmpo memuji rekan-rekan setimnya atas kemenangan tersebut, mengatakan mereka harus memperketat pertahanan melawan Nets yang menghasilkan angka tinggi.

Berita Terkait

“Kami hanya percaya satu sama lain dan terus bermain keras dan menggerakkan bola,” kata Antetokounmpo, yang tidak menunjukkan tanda-tanda cedera pergelangan kaki seperti dikutip AFP.

“Mereka mempunyai pemain-pemain hebat sehingga kami harus mengunci, percaya satu sama lain dalam bertahan dan mengeksekusi dalam serangan,ā€¯ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button