Olahraga

Tunjukkan RC Lens 2-1, PSG Rebut Puncak Klasemen

INDOPOSCO.ID – Paris Saint-Germain merebut puncak klasemen sementara Liga Prancis setelah menundukkan RC Lens 2-1 dalam laga pekan ke-35 di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (1/5/2021).

Dua gol dari Neymar dan Marquinhos yang hanya bisa dibalas sekali oleh Lens melalui Ignatius Ganago, membuat PSG kini menduduki puncak klasemen dengan koleksi 75 poin.

Namun posisi PSG belum aman karena pemuncak klasemen sebelumnya Lille (73) baru akan bertanding kemudian.

Berita Terkait

Bagi Lens (56), kekalahan itu membuat mereka terancam melorot dari posisi kelima seandainya Rennes (54) menang dalam pertandingan esok, demikian laman resmi Liga Prancis.

Absennya Kylian Mbappe yang dibekap cedera sedikit mengurangi agresivitas anak-anak asuh Mauricio Pochettino, tetapi mereka membuka keunggulan pada menit ke-33 lewat gol Neymar.

Berawal dari kecerobohan Facundo Medina yang kehilangan bola dalam areanya sendiri, Julian Draxler mengirim umpan cepat yang mampu dikejar Neymar untuk kemudian menaklukkan kiper Wuilker Farinez.

Keunggulan itu hampir digandakan enam menit kemudian ketika umpan sundulan Neymar disambut dengan sepakan keras Pablo Sarabia, tetapi kali ini Farinez sigap menepis bola keluar dari lapangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button