Olahraga

MU Menang 2-0 atas Granada

INDOPOSCO.ID – Manchester United (MU) mengalahkan Granada 2-0 dalam leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, Kamis (8/4/2021) waktu setempat (Jumat WIB).

Marcus Rashford membuka keunggulan Setan Merah pada menit ke-31 setelah mengejar umpan jauh kiriman Victor Lindelof, mengendalikan bola sebelum memperdaya kiper Rui Silva dengan sepakan ke pojok kanan gawang, demikian catatan laman resmi UEFA.

Gol itu membuat Rashford mengikuti jejak rekannya, Bruno Fernandes, sebagai pemain Liga Inggris keempat yang mencetak 20 gol atau lebih di semua kompetisi musim ini setelah penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (29) dan bintang Liverpool Mohamed Salah (27).

Tuan rumah hampir mencetak gol balasan pada menit ke-40, melalui situasi tendangan bebas diakhiri tembakan silang Yangel Herrera yang sudah menaklukkan kiper David de Gea, tetapi bola masih membentur tiang gawang.

Empat menit berselang, Granada kembali mengancam tetapi kali ini tembakan voli Kenedy dalam situasi sepak pojok mengarah tepat ke pelukan De Gea.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button