Olahraga

Ketum PSSI Minta Timnas Terus Genjot Fisik demi SEA Games 2021

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan meminta para pemain tim nasional sepak bola Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021 untuk terus menggenjot fisiknya meski telah meraih dua kemenangan dalam laga uji coba.

Seusai menyaksikan langsung pertandingan kedua timnas melawan Bali United bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/3/2021), Iriawan menilai fisik para pemain pada dua laga memang belum maksimal.

“Saya sepakat dengan Shin Tae Yong bahwa dalam pertandingan kemarin walaupun timnas menang, tetapi fisiknya masih belum maksimal, sekitar 60-70 persen, dan itu akan terus digenjot,” kata Iriawan dalam siaran pers, Minggu (7/3/2021).

Berita Terkait

Ia pun meminta kepada para pemain yang kembali ke klubnya masing-masing nanti untuk tetap menjaga kondisi fisiknya. Sebab, itu akan menjadi pertimbangan siapa saja yang akan diturunkan di SEA Games 2021 Vietnam, November mendatang.

“Bagi pemain, begitu kembali ke klub, saya minta fisiknya terus dijaga sampai seterusnya karena nantinya ini akan menentukan pemain yang akan tampil di SEA Games 2021,” tambahnya, seperti dilansir Antara.

Ketua Umum PSSI bersama Menpora Zainudin Amali menonton langsung dua laga uji coba timnas di Stadion Madya sekaligus guna meninjau penerapan protokol kesehatan yang diterapkan seluruh peserta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button