Olahraga

Komunikasi Buruk, Napoli Tumbang dari Granada

INDOPOSCO.ID – Granada menghantam tim tamu Napoli dengan kemenangan dua gol tanpa balas dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang dimainkan di Estadio Nuevo Los Cármenes, Granada, Jumat (19/2/2021) dini hari.

Gol Angel Herrera pada menit ke-19 membuka keunggulan tim Spanyol itu, sebelum Kenedy menggandakan keunggulan mereka melalui golnya pada menit ke-21, demikian dilansir Antara.
Kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua yang dilangsungkan Kamis (25/2/2021) mendatang.

Napoli yang menjadi tamu sempat mengancam terlebih dahulu melalui sepakan voli Eljif Elmas, namun Granada membalas lewat serangan Kenedy dan Dimitri Foulquier di sisi kanan pertahanan Napoli dan berhasil beberapa kali menyusup ke kotak penalti tim asal Italia itu.

Setelah serangkaian tendangan sudut, tuan rumah membuka keunggulan ketika Kenedy melepaskan sepakan melengkung untuk disambut tandukan Herrera yang menghasilkan gol. Keunggulan 1-0 hanya bertahan selama dua menit. Dari satu skema serangan balik, Darwin Machis menyodorkan umpan kepada Kenedy yang mengkonversinya menjadi gol melalui sepakan akurat 2 – 0 untuk Granada.

Striker Napoli Lorenzo Insigne yang terlihat kurang bugar, serta Osimhen tampak banyak membuang peluang bagus saat melepaskan tendangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button