Olahraga

Menang Atas Hotspur, Liverpool Kembali ke Empat Besar

INDOPOSCO.ID – Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengandaskan klub asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) dini hari dengan skor 3 -1. Hasil ini membawa kembali Liverpool ke empat besar dengan 37 poin atau tertinggal 4 poin dari pemuncak klasmen Manchester City.

Anak asuh Juergen Klopp ini berhasil memenangi pertarungan lewat gol Roberto Firmino di menit akhir babak pertama. Kemudian Trent Alexander-Arnold mencetak gol kedua di menit ke-47. Tottenham sempat membuka harapan setelah pada menit ke-49 Pierre-Emile Hoejbjerg mencetak gol bagi klub asal London itu. Sayang kemudian gol Sadio Mane pada menit ke-65 membuat “The Lily White” harus mengakui keunggulan si Merah.

Selain empat gol itu, sebenarnya kedua tim juga sempat mencetak gol lain masing-masing melalui Son Heung-min (Hotspur) di menit-menit pembukaan dan gol Mohamed Salah di antara gol Hojbjerg dan gol Sadio Mane. Namun kedua gol tersebut dianulir oleh VAR.

Berita Terkait

Hasil ini sekaligus memperpanjang rapor buruk Mourinho dari Klopp di semua ajang semakin bertambah. Dia mendapat tujuh kekalahan, dua kemenangan, serta empat imbang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button