Nusantara

Tak Mau Terus Dikuasai Dinasti, Alasan Emak-Emak Pandeglang Dukung Andra Soni Jadi Gubernur Banten

INDOPOSCO.ID – Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus melakukan konsolidasi di akar rumput. Tujuannya satu, untuk memastikan Andra Soni sebagai kader Prabowo Subianto menang telak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Kali ini, dukungan kepada Andra Soni – Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2024-2029 muncul dari warga di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Mereka mendapatkan informasi bahwa calon yang mereka dukung merupakan kader Prabowo dan didukung oleh Presiden Jokowi.

Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kecamatan Cadasari Babay menyatakan dukungannya bersama seluruh warga dan siap menangkan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten periode 2024-2029.

“Saya mendapat informasi bahwa Pak Jokowi dan Pak Prabowo mendukung Andra – Dimyati di Pilgub Banten. Tentu, kami juga bersama kader-kader RJBBP terus gencar kampanye kan Pak Andra Soni-Dimyati sebagai calon gubernur Banten dan wakil gubernur Banten agar bisa menang,” tegas Babay kepada indopos.co.id, Rabu (10/7/2024).

Nurlela (45), seorang emak-emak warga Cadasari mengatakan, alasan dirinya dan emak-emak lainnya mendukumg kader Prabowo di Pilgub Banten, selain berharap Andra Soni nanti dapat mengimplementasika progran pemerintah pusat di daerah, juga dirinya tak ingin Banten terus-menerus dipimpin oleh salah satu keluarga yang sudah menguasai beberapa kota dan kabupaten di Banten.

“Intinya kami masyarakat ingin adanya perubahan, jangan terus-terusan Provinsi Banten ini dipimpin oleh segelintir keluarga yang selama ini berkuasa,” cetus Nurlela.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button