Nusantara

HUT ke-78 Bhayangkara, Pj Gubernur Banten Apresiasi Dedikasi Polri Jaga Kamtibmas

INDOPOSCO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri HUT ke-78 Bhayangkara bersama Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Abdul Karim dan jajaran pejabat utama Polda Banten. Kegiatan dilaksanakan di Kampung Kebon Demang, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (25/6/2024).

Puncak HUT Ke-78 Bhayangkara 2024 ini dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Mabes Polri yang diikuti oleh seluruh Polda secara virtual.

Pada kesempatan itu Al Muktabar mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan Polda Banten secara khusus dan Polri secara umum, sehingga sampai saat ini Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Provinsi Banten terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas dedikasi Polri yang telah menciptakan suasana aman dan damai tertib serta stabilitas daerah terjaga,” kata Al Muktabar.

Bagi Pemprov Banten, lanjut Al Muktabar, dengan adanya dua Polda yang mengayomi, ini merupakan sebuah kekuatan besar untuk menciptakan Kamtibmas yang paripurna.

“Dan itu terbukti. Bahkan di beberapa survei atau kepuasan masyarakat atas kinerja Polri cukup luar biasa tingkat kepuasan publik” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button