Nusantara

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Salurkan Bantuan UEP kepada 2.720 KPM

INDOPOSCO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyalurkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada 2.720 keluarga penerima manfaat (KPM). Sasaran bantuan modal usaha sebesar Rp 2.500.000 ini adalah keluarga tidak mampu yang memiliki keahlian usaha.

“Melalui bantuan ini diharapkan dapat mambangun upaya dan program kolaboratif untuk mencapai beberapa target mikro dalam pembangunan,” ungkap Al Muktabar dalam penyaluran bantuan UEP di Kantor Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jumat (2/12/2022).

“Bantuan ini diharapkan bisa menjadikan masyarakat mampu mengatasi berbagai perubahan dan permasalahan secara aktif,” tambahnya.

Dikatakan, bantuan UEP merupakan salah satu usaha dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat Banten. Sehingga mampu melakukan pembangunan dengan mudah dan bersama-sama.

“Dengan ini kita jalin tali asih kita dan bahu membahu bergandengan tangan meningkatkan kesejahteraan kita,” ungkapnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Al Muktabar Optimistis Perekonomian Banten Semakin Baik

“Saya ingin bantuan ini secara daya guna, dan hasil guna ini memenuhi kriteria tepat sasaran, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat harga sehingga bantuan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam membangun kesejahteraan,” pungkasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button