Nusantara

Arema FC Gelar Doa Bersama Peringati 40 Hari Tragedi Kanjuruhan

INDOPOSCO.IDArema FC akan mengadakan doa bersama dan tahlil untuk memperingati 40 hari peristiwa tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 1 Oktober 2022 yang menewaskan 135 orang tersebut.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (9/11), mengatakan rangkaian doa bersama dan tahlil tersebut akan mulai dilaksanakan pada 10 November 2022 mulai pukul 09.00 WIB.

“Doa dan tahlil untuk mendoakan para korban yang meninggal dunia dalam peristiwa tragedi Kanjuruhan, akan dilakukan setelah Ashar,” kata dia, dikutip dari Antara.

Berita Terkait

Baca Juga : Gilang Widya Pramana Mundur dari Presiden Klub Arema FC

Tatang menjelaskan, pada pagi hari rangkaian kegiatan akan dimulai dengan khataman Al Quran dan kemudian dilanjutkan dengan doa bersama serta tahlil dengan para ustad dari Yayasan Sunan Kalijogo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh pemain, pelatih, ofisial, karyawan dan jajaran manajemen Arema FC. Selain itu, doa bersama dan tahlil tersebut rencananya juga akan diikuti oleh pendukung Singo Edan yang biasa disebut Aremania.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button