Nusantara

Rumah Terbakar Bersama Tiga Penghuninya di Sleman

INDOPOSCO.ID – Tiga orang meninggal dunia akibat kebakaran rumah di Dusun Kocoran RT 05/RW 03 Kelurahan (Desa) Caturtunggal, Kapanewon (Kecamatan) Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Jumat dini hari.

“Terdapat tiga orang penghuni rumah yang meninggal dunia akibat kejadian kebakaran pada dini hari tadi,” kata Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sleman Makwan di Sleman.

Menurut dia, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Jumat dini hari sekitar pukul 01.30 WIB dan menimpa rumah dua lantai milik Subono (64).

Berita Terkait

Baca Juga : 34 Unit Rumah di Langkat Ludes Terbakar

Kebakaran tersebut juga merembet ke rumah tetangga di sebelah timur dan barat rumah korban,” katanya, seperti dikutip Antara, Jumat (2/9/2022).

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Faisal Noor Singgih warga setempat, kejadian tersebut bermula pada Jumat sekitar pukul 01.30WIB saat saksi sedang dalam posisi tidur tiba- tiba dibangunkan oleh Istri saksi.

“Saksi diberi tahu oleh istrinya bahwa ada kebakaran di rumah Bapak Bono, kemudian saksi mengecek bahwa benar ada kebakaran di ruang tamu rumah bapak Bono,” katanya.

Kebakaran tersebut kemudian merembet menjalar ke bagian rumah yang lain dan juga merembat ke kanan ke rumah Ny Yuniatun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button