Nusantara

TWA Papandayan Menggratiskan Pengunjung yang Ada Nama Pahlawannya

INDOPOSCO.ID – Pengelola Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Papandayan di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat menggratiskan setiap pengunjung yang nmanya ada nama pahlawannya selama momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jadi momentum yang kita lakukan di Gunung Papandayan ini kita menggratiskan nama-nama pengunjung yang ada pahlawannya dengan menunjukkan KTP,” kata Direktur Utama PT Alam Indah Lestari (AIL) pengelola TWA Gunung Papandayan, Graha Kaban di Papandayan, Garut, Rabu (17/8).

Ia menjelaskan pada setiap momentum tertentu TWA Papandayan selalu memberikan promosi, salah satunya saat Hari Kemerdekaan RI dengan menggratiskan tiket masuk bagi setiap pengunjung yang memiliki nama-nama pahlawan Indonesia.

Baca Juga : PLN Bangun Kabel Listrik Bawah Tanah Dukung Wisata di Labuan Bajo

Graha Kaban menyebutkan beberapa nama pahlawan yang bisa masuk secara gratis misalkan memiliki nama Nasution, seperti pahlawan nasional Jenderal Besar TNI AH Nasution atau nama-nama pahlawan ternama lainnya seperti Kartini, dari nama pahlawan nasional Raden Ajeng (RA) Kartini.

“Pengunjung yang memiliki nama pahlawan bisa tunjukkan sama petugas seperti bahwa nama saya Ahmad Yani Nasution, atau seperti pahlawan lainnya,” katanya, dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button