Olahraga

HUT RI Jadi Tambahan Semangat Fajar/Rian di Kejuaraan Dunia

INDOPOSCO.ID – Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto termotivasi untuk menggondol gelar juara perdana di ajang Kejuaraan Dunia 2022, sebagai kado untuk Republik Indonesia yang sedang merayakan HUT ke-77 di bulan Agustus.

Pasangan unggulan kelima begitu percaya diri, berbekal penampilan positif dari turnamen sebelumnya yang mencatatkan tujuh kali masuk babak final, tiga kali juara dan empat runner up.

“Kami mau menampilkan yang terbaik buat Indonesia, ganda putra dan semuanya. Ada tambahan semangat juga karena hari ini Indonesia merayakan HUT kemerdekaan, semoga kami bisa memberikan kado untuk bangsa,” tutur Fajar lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Rabu (17/8).

Fajar/Rian juga dinilai oleh tim pelatih menjadi ganda putra Skuad Merah Putih yang paling siap menghadapi Kejuaraan Dunia di Tokyo, Jepang pada 22-28 Agustus.

Baca Juga: Para Bulu Tangkis Indonesia Sabet Emas Pertama APG 2022

“Kepercayaan pelatih juga menjadi tambahan motivasi dan percaya diri buat kami, tapi kami juga harus bisa mengatur pikirannya. Jangan berekspektasi terlalu tinggi,” tambah Rian, dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button