Nusantara

Bus Maut, Belasan Wisatawan Banten Dirawat di RSUD Palabuhanratu

INDOPOSCO.ID – Belasan wisatawan asal Tangerang, Banten, penumpang kendaraan travel yang menabrak pembatas jalan dan terguling di Tanjakan Dini, Kampung Cilegok, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Minggu, (24/7) masih menjalani perawatan di IGD RSUD Palabuhanratu.

“Ada belasan wisatawan yang menjadi korban laka lantas di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, kini dirawat di IGD RSUD Palabuhanratu, dengan rincian 12 orang mengalami luka ringan dan satu orang mengalami luka berat di bagian kepala,” kata Humas RSUD Palabuhanratu Billy di Sukabumi, Minggu (24/7/2022).

Menurut Billy, selain korban luka, satu wisatawan yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal atas nama Rosalia Sri Widianinsih, juga dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu. Beberapa wisatawan yang terluka kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

Nama-nama korban luka akibat laka lantas yang dihimpun dari Satlantas Polres Sukabumi adalah Sukarman (pengemudi kendaraan Izusu Elf nopol : B 7762 TAA, warga Kampung Cibening, RT 08/03, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasibarat, Kota Bekasi).

Baca Juga: Sopir Bus Maut di Tasikmalaya Jadi Tersangka

Kemudian penumpang Frengky (warga Kota Tangerang), Magdalena Gultom (warga Dasana Indah Blok BD 9 No 22, Bonang, Kota Tangerang), Lydia Golung (warga Jalan Setiawan 9 no 48, Tangerang Selatan), Girti Veronica (warga Pamulangpermai, Blok D3 no 16, Pamulang, Tangerang Selatan).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button