Nusantara

Satu Narapidana Pelarian dari Lapas Sanana Ditangkap

INDOPOS.CO.ID – Satu orang Narapidana pelarian dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sanana aatas nama Suprayudi Fayaai tindak pidana perlindungan anak berhasil ditangkap pada Minggu (10/4).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Saiful Sahri menerangkan, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa narapidana yang bersangkutan berada di Desa Batuboy, Kabupaten Buru.

“Tepat pada pada pukul 20.10 WIT, penangkapan dilakukan di kediaman warga setempat,” ungkap Saiful.

Berdasarkan informasi tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Namlea, Ajun Komisaris Polisi Wahyudin Sapsuha memerintahkan anggota Polsek beserta jajaran melakukan penangkapan kepada yang bersangkutan.

“Yang bersangkutan sempat mengelak dan mengecoh anggota polsek dengan dalih mengganti nama dengan nama ALI,” ungkap Wahyuddin.

Ia menambahkan, penangkapan dilakukan berkat bukti satu unit telepon genggam yang dimiliki oleh yang bersangkutan serta telah dilakukan pelacakan lokasi dan dihubungi oleh anggota dan jajaran Polsek Namlea.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button