Nusantara

Tiga Remaja Pemerkosa Anak di Bawah Umur Berhasil Dibekuk

INDOPOSCO.ID – Unit Reskrim Polsek Kuta Baro Polresta Banda Aceh menangkap tiga remaja atas dugaan tindak pidana pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap teman mereka yang masih di bawah umur (15 tahun).

“Peristiwa ini terjadi di salah satu gampong di Aceh Besar yang pada Selasa (22/3) dini hari di dalam bengkel sepeda motor dan Laundry di sana, ketiga pelaku sudah kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha di Banda Aceh, Minggu (27/3/2022).

Ryan mengatakan, ketiga pelaku yakni YA (18), MY (17) dan FJH (17) yang berdomisili di Aceh Besar saat ini sedang dalam pemeriksaan Unit Pelayanan Perlindungan Anak (PPA) atas laporan polisi nomor LPB/156/III/2022/SPKT/Polresta Banda Aceh.

Ryan menjelaskan, kejadian bermula itu pada hari Senin (21/3/2022), pelaku MY menjemput korban di rumahnya. Lalu pergi berjalan-jalan menggunakan sepeda motor menuju ke pantai Alue Naga Banda Aceh.

Kemudian, MY mengajak korban menuju bengkel kosong di salah satu gampong di Aceh Besar sekitar jam 00.30 WIB malam itu, dan saat itu pelaku melancarkan aksinya.

“Saat itu korban sempat berontak, namun karena lokasi yang sepi pelaku terus melakukan hal yang dilarang tersebut,” ujarnya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button