Nusantara

Gran Melia Bakal Hadir di Lombok

INDOPOSCO.ID – Gran Melia Lombok Resort dan Spa akan menjadi tempat pilihan menarik untuk para wisatawan karena lokasinya berada di tepi pantai dan lereng gunung.

Tapi sabar dulu, GranMelia Hotels International baru membuka Gran Melia Lombok pada tahun 2024. Tempat wisata berkonsep resor mewah itu berlokasi di Teluk Torok, selatan Pulau Lombok.
Hal itu dikatakan VP Development Melia Hotel International, Gonzales Maceda, Rabu (23/3/22), di Grand Melia Hotel Jakarta.

“Rencananya kami bangun 22 vila mewah di pinggir pantai dan 105 vila lain di lereng gunung Semuanya dilengkapi kolam renang privat infiniti dan pemandangan laut lepas” tutur Gonzales.

Baca Juga : Logistik MotoGP Mandalika Mulai Dikirim ke Luar Negeri

Desain arsitektur resor akan memanfaatkan elemen alam yang mewakili esensi dari destinasi. Bangunan akan menghadirkan banyak cahaya alami masuk ke dalam lewat sejumlah jendela besar. Hal itu juga membantu properti menyatu dengan lingkungan sekelilingnya

Dalam kesempatan yang sama, Founder & CEO Gran Melia Lombok, Jack Brown menjelaskan, Lombok dipilih karena memiliki lingkungan yang asli dan salah satu destinasi wisata populer selama beberapa dekade.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button