Nusantara

Karyawan XL Axiata Salurkan Bantuan Darurat Korban Banjir di Kutai Timur

INDOPOSCO.ID – Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), melalui Majelis Taklim XL Axiata (MTXL Axiata), menyalurkan bantuan darurat untuk warga korban banjir di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Penyerahan kepada para warga korban di sejumlah titik lokasi banjir di Jalan APT Pranoto, Desa Singa Karti, Kecamatan Sangatta Utara, dilakukan secara langsung oleh perwakilan XL Axiata Kalimantan Timur pada Rabu (23/3/2022).

Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya mengungkapkan, “Bantuan ini merupakan salah satu bagian dari Program MTXL Axiata Tanggap Bencana yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan. Bantuan ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat Sangatta yang sedang menghadapi bencana. Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi dan mengucapkan rasa simpati yang mendalam untuk para korban dan semoga mereka selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.”

Baca Juga: Jaringan 5G XL Axiata Siap Sukseskan Balap MotoGP Mandalika

Bantuan darurat dari karyawan XL Axiata tersebut berupa paket barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari berupa beras, roti, mie instan, gula pasir, teh, susu, sabun mandi, dan obat-obatan. Pengadaan untuk bantuan ini dihimpun dari donasi karyawan XL Axiata yang dikelola oleh MTXL Axiata.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button