Nusantara

Polda Lampung Tangkap Dua Tersangka Perdagangan Manusia

INDOPOSCO.ID – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung menangkap dua tersangka dalam perkara tindak pidana perdagangan orang (TPPO) jaringan Lampung, Ponorogo, Jakarta, dan Singapura.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Angket Zahwani Pandra Arsyad pada aktivitas rapat pers di Mapolda Lampung berkata, kedua terdakwa yang dibekuk Ditreskrimum itu bernama samaran SPA (48) serta LW (31).

“Kedua tersangka berhasil ditangkap saat berada di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Dalam, Kota Bandar Lampung,” katanya, seperti dikutip Antara, Rabu (9/3/2022).

Dia melanjutkan pengungkapan terhadap dua tersangka TPPO tersebut bertepatan dengan hari perempuan sedunia yang diperingati pada tanggal 8 Maret 2022. “Pengungkapan TPPO ini menyangkut perempuan dan anak-anak. Selain itu juga bertepatan dengan hari perempuan sedunia,” ucap dia.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung Kombes Pol Reynold Hutagalung menambahkan, pengungkapan TPPO tersebut terjadi pada tanggal 15 Januari 2022.

Baca Juga: Polisi Belum Terima Laporan Dugaan Perdagangan Manusia Di Makassar

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button