Nusantara

Suzuki Marine Hadirkan Service Campaign dan Clean Up The World di Manado

INDOPOSCO.ID – Sebagai wujud nyata komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam mendampingi konsumen untuk menjaga performa mesin kapal agar tetap optimal, Suzuki Marine mengadakan service campaign di beberapa lokasi di Sulawesi Utara, di antaranya di Pelabuhan Kwandang Gorontalo Utara, Kota Gorontalo, dan Kota Manado yang diselenggarakan pada 10-15 Januari 2022.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dilaksanakan program Suzuki Peduli berupa kegiatan bersih-bersih pantai, donasi 60 tempat sampah dan 100 lampu jalan, serta pembagian 1 ton beras kepada masyarakat sekitar yang dilaksanakan di Pulau Bunaken bersama dealer PT Karunia Jaya Marine.

Menurut Marine Department Head PT SIS, Aceng Ulumudin, kegiatan ini sekaligus menjadi rangkaian peringatan ulang tahun pertama PT Karunia Jaya Marine selaku dealer Suzuki Marine di Sulawesi Utara. Dalam program service campaign ini, Suzuki memberikan penjelasan mengenai oli ECSTAR 2T, informasi produk, service, serta pembagian oli ECSTAR gratis untuk para nelayan.

Selanjutnya, Suzuki menyelenggarakan konvoi dari Manado ke Bunaken yang diisi kegiatan Sosialisasi Penggunaan dan Perawatan Suzuki Outboard ke kapten dan ABK kapal penyeberangan dan resor di Bunaken.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button