Megapolitan

Bupati Tangerang Terima Suntikan Vaksin Booster Jenis Pfizer

INDOPOSCO.ID – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kapolresta Tangerang, Dandim 05/10, dan Kajari Tigaraksa menerima suntikam vaksin booster jenis Pfizer.

Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan kick-off vaksinasi ketiga tersebut bagi para aparatur sipil negara (ASN) pelayan publik dan TNI-Polri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan vaksinasi booster tersebut dilakukan di Gedung Serbaguna (GSG) Gemilang Pemkab Tangerang dan diikuti seluruh ASN, pelayan publik serta seluruh pejabat di jajaran Pemkab Tangerang.

Bupati Zaki mengatakan pembukaan vaksinasi ketiga diikuti para petugas pelayan masyarakat, ASN, TNI/Polri dan kejaksaan. Ditargetkan nanti di kawasan Pusat Pemerintah (Puspem) Tangerang akan segera selesai untuk seluruh ASN.

“Pelaksanaan ini bersamaan dengan vaksin booster untuk masyarakat umum di wilayah Kabupaten Tangerang. Kami mengajak masyarakat, untuk mendaftarkan diri ke faskes untuk mendapatkan vaksin ketiga booster demi melindungi diri dari paparan Covid-19,” kata Bupati Zaki, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga : Vaksinasi Booster Lansia di Kota Tangerang Dilakukan secara Door to Door

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button