Nusantara

Anak Disiram Air Keras, Wawali Makassar Kecam Keras

INDOPOSCO.ID – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi meminta polisi segara mengusut tuntas dan mengecam kasus kekerasan terhadap anak perempuan berinisal RN (15), pelajar SMP yang dianiaya dan disirami air keras.

“Saya sangat mengecam keras aksi pelaku, dan berharap aparat kepolisian segera mengusut tuntas,” ucap Fatma dengan nada tegas di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (7/1/2022).

Pihaknya juga menduga ada jaringan human traffiking atau perdagangan manusia pada kejadian itu. Ia berharap aparat kepolisian segera mengusut tuntas para pelaku human trafficking.

“Kita harap segara usut tuntas jaringan human trafficking ini. Kami sangat miris mendengar kejadian seperti itu. Ini wajib kita hentikan, agar tidak sampai terjadi kejadian serupa,” tuturnya menekankan.

Baca Juga: LPAI Catati Ada 1.735 Kasus Anak Selama 2021

Informasi yang dihimpun, korban RN mengalami tindak kekerasan dianiaya oleh pelaku lalu disiram air keras hingga sekujur badannya mengalami luka bakar. Korban diduga juga akan dibawa keluar daerah namun digagalkan pihak keluarga. Diduga pelakunya merupakan jaringan human trafficking.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button