Nusantara

Target Vaksinasi Anak di Kabupaten Tangerang 7 Ribu Dosis per Hari

INDOPOSCO.IDPemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menargetkan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sebanyak 7 ribu dosis per hari.

Hal itu disampaikan  Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli ketika mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari saat  meninjau pelaksanaan  vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mekar Bakti 1,  Kecamatan Panongan, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Ketua DPR Dukung Percepatan Program Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Mad Romli mengatakan, saat ini di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang serentak melakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilakukan oleh pihak puskesmas di masing-masing kecamatan dibantu oleh relawan dan TNI/Polri.

“Pemkab Tangerang saat ini sudah melakukan vaksinasi 37 persen terhadap anak usia 6-11 tahun. Dengan target sasaran minimal 7 ribu  dosis per hari. Diharapkan  80-100 persen  target sasaran dapat tercapai sampai dengan akhir Januari 2022,” ujarnya.

Ia mengungkapkan setiap hari  ada (vaksinasi) di semua SD di 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang. Itu diadakan baik oleh puskesmas, Koramil, Polsek bahkan kadang-kadang dibantu oleh swasta, Palang Merah Indonesia (PMI) dan yang lain-lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button