Nusantara

Tiga Hari Hilang Saat Mancing, Pria Hilang di Sultra Ditemukan Tak Bernyawa

INDOPOSCO.ID – Basarnas Kendari menyampaikan pria paruh baya bernama La Rahima (48) yang dilaporkan hilang pada Kamis (23/12/2021) saat memancing ikan di pesisir Pantai Purirano, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tak bernyawa.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi melalui keterangan tertulis di Kendari, Sabtu (25/12/2021), mengatakan korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada operasi pencarian hari ketiga di lokasi kejadian kecelakaan (LKK).

“Korban ditemukan pada pukul 07.15 WITA oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan kurang lebih 1 mil laut arah timur laut dari lokasi korban terakhir dilaporkan hilang,” katanya, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga : Tim SAR Gabungan Cari Dua Nelayan Hilang di Perairan Ternate

Tim SAR gabungan kemudian mengevakuasi korban menuju ke posko untuk dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Operasi pencarian korban melibatkan unsur Tim Penyelamat KPP Kendari, personel dari Polsek Soropia, Potensi SAR Soropia, masyarakat setempat dan keluarga korban.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button