Nusantara

Bupati Serang Dapat Kejutan di Hari Ibu

INDOPOSCO.IDBupati Serang Ratu Tatu Chasanah tidak bisa menahan haru. Ia tidak bisa menahan tangis ketika mendapat kejutan yang diberikan putri kandungnya, dr. Kamila Ratu Chaidir.

Kejutan tersebut diberikan usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Serang, Rabu (22/12/2021).

Awalnya, usai rapat laripurna pengesahan peraturan daerah (Perda) Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), tiba-tiba semua lampu di ruangan paripurna padam. Hal itu membuat semua yang hadir kaget, termasuk Bupati Serang serta pimpinan dan anggota DPRD.

“Ini belum selesai, jangan dipadamkan,” begitu suara terdengar dari yang hadir.

Kemudian videotron dalam ruangan menayangkan video perjalanan Kamila menyiapkan bouquet bunga untuk ibunya, lampu pun satu per satu menyala. Video disertai suara Kamila tentang kebanggaannya memiliki seorang Ibu, seperti Ratu Tatu. Video yang menggambarkan perjalanan Kamila dari rumah, ke toko bunga, hingga mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Serang.

Dari suara dalam video, Kamila menyampaikan terima kasih kepada ibunya karena telah membesarkannya serta kakaknya, Pilar Saga Ichsan (Wakil Wali Kota Tangsel), dan almarhum si bungsu Adam Sulaeman Al Hasani.

“Terima kasih telah selalu memberikan perhatian penuh di tengah seluruh tanggung jawab dan kesibukan. Abang, Kamila, dan Adam, mau meminta maaf atas ‘sakit kepala’ yang kita bertiga sebabkan selama ini,” ujar Kamila dalam suara video.

Baca Juga : Realisasikan ‘UMKM Bisa’, Bupati Serang Resmikan Teras Pendopo

Menurut Kamila, Ratu Tatu merupakan contoh nyata bahwa seorang wanita bisa sukses dalam mendidik anak, dan sukses dalam karirnya. Tahun ini, katanya, merupakan yang terberat bagi keluarga karena duka yang dalam atas kehilangan si bungsu Adam Sulaeman Al Hasani, yang meninggal karena Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button