Nusantara

Gara-gara Ditegur Saat Karaoke, Pria Paruh Baya Siram Bidan dengan Air Panas

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Sektor Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menahan pelaku penyiraman air panas terhadap seorang bidan di Jalan Baringin, Kecamatan Koto Tangah, kota setempat.

Penyiraman itu dilakukan oleh pelaku Taufik (51) pada Selasa (7/12/2021) malam karena tidak terima ditegur oleh korban saat tengah karaoke pada malam hari.

“Pelaku ditangkap pada Rabu (8/12/2021) malam di kediamannya, kini pelaku telah kami tahan dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tangah AKP Afrino seperti dikutip Antara, Kamis (9/12/2021).

Berita Terkait

Baca Juga: Korban Kekerasan Seksual NWR Pernah Lapor Komnas Perempuan

Penangkapan dilakukan polisi berdasarkan laporan dari korban dengan Nomor: LP/86/B/XI/2021/SPKT/Polsek Koto Tangah/Polresta Padang/Polda Sumatera Barat.

Ketika menjalani pemeriksaan, tersangka yang diketahui adalah adik ipar korban membenarkan semua perbuatannya. Akibat penyiraman air panas itu, kulit korban yang bernama Sri Wahyuni (41) melepuh dari bahu hingga ke tangan, dan bahu sebelah kiri mengalami sakit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button