Nusantara

Pengiriman Logistik WSBK Mandalika ke Qatar Tuntas

INDOPOSCO.ID – Pascabalapan motor digelar, semua logistik Wolrd Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat telah kembali dibawa ke Qatar dengan menggunakan pesawat kargo Boeing 777F Qatar Airways melalui Bandara Lombok.

“Pesawat kargo kedua telah tiba di Bandara Lombok hari ini (kemarin, red) untuk mengambil logistik WSBK 2021 seberat 59.046 kilogram dan malam ini rencana pengiriman kargo kedua dari Bandara Lombok,” kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Lombok Internasional Arif Haryanto di Praya, Kamis (25/11/2021).

Ia mengatakan pengiriman logistik WSBK itu dilakukan secara bertahap, di mana tahap pertama telah dilakukan 2 hari yang lalu menggunakan pesawat kargo Boeing 777F Qatar Airways nomor penerbangan QR8356, kemudian lepas alas menuju Doha, Qatar dengan membawa logistik seberat 86.627 kg.

Baca Juga : Wakil Wali Kota Depok Bangga Warganya Ikut World Superbike di Sirkuit Mandalika

“Semua logistik WSBK yang melalui Bandara telah dikirim ke Qatar. Sedangkan untuk logistik jalur laut kita tidak tahu,” ujar Arif.

Sementara itu, untuk para pebalap WSBK, kru serta tim Dorna Sport telah kembali satu hari setelah balapan motor di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional Lombok itu selesai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button