Nusantara

Selter Kadis PUPR dan Karo Hukum Pemprov Banten Sepi Peminat

INDOPOSCO.IDPemerintah Provinsi Banten menggelar open bidding atau seleksi terbuka (Selter) dua jabatan eselon 2 atau Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Yaitu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPPR) dan Kepala Biro Hukum.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten DR Komarudin menjelaskan, pihaknya sudah membuka pendaftaran atau kesempatan kepada ASN eselon III Pemprov Banten, atau eselon II di Kota dan Kabupaten, serta ASN yang di pemerintahan pusat yang ingin meningkatkan jenjang karir menjadi pejabat eselon II untuk posisi Kepala Dinas PUPR dan Kepala Biro Hukum Pemprov Banten untuk mengikuti Selter JPT Pratama.

Komarudin mengatakan, Selter JPT Pratama tersebut sudah dibuka sejak Selasa (23/11/2021) kemarin, hingga 10 hari ke depan atau Kamis (2/12/2021) mendatang. ”Sejak dibuka kemarin sampai hari ini, belum ada satupun pejabat atau ASN yang mendaftar kepada panitia,” terang Komarudin kepada INDOPOSCO, Rabu (24/12/2021).

Baca Juga : Belanja Mandatory RAPBD 2022 Banten sesuai Amanat Peraturan Perundang-Undangan

Komarudin mengaku, pihaknya sudah meminta ASN yang memiliki kompetensi dan disipiln ilmu di kedua jabatan tersebut untuk mengikuti seleksi. Namun demikian, pihaknya tidak dapat memaksa agar ASN Pemprov Banten harus ikut dalam selter tersebut.

”Kami sudah meminta ASN yang memenuhi syarat dan memiliki kompetensi disiplin ilmu di kedua posisi jabatan yang sekarang dilakukan open bidding itu untuk bisa ikut seleksi,” cetusnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button