Olahraga

Kesabaran Kunci Fajar/Rian Atasi Juniornya

INDOPOSCO.IDFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengunci kemenangan di babak pertama Indonesia Open setelah melalui persaingan ketat dengan rekan senegara yang memforsir mereka bermain lebih sabar di poin-poin kritis, Rabu (24/11/2021).

Meladeni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak 32 besar, Fajar/Rian mengalami tekanan dari juniornya itu dan ikut serta kejar-mengejar skor sebelum akhirnya menuntaskan dengan 2 gim langsung 21-17, 22-20.

“Alhamdulillah, bisa menyelesaikan pertandingan dengan selamat tanpa cedera. Tadi berjalan sengit, ya, dan yang pasti mereka sudah tahu keunggulan dan kelemahan kami, jadinya sangat ketat,” tutur Fajar soal pertandingannya di Nusa 2, Bali, seperti dikutip Antara, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga : Minions Protes BWF Usai Menangi Laga Pembuka Indonesia Open

Ganda putra yang saat ini menduduki peringkat 8 itu hampir dituntut melakoni rubber game saat skor mereka terkejar di gim poin kedua.

Fajar/Rian yang unggul 20-18, seketika terkejar oleh Leo/Daniel sehingga bisa membandingkan kedudukan menjadi 20-20. Situasi ini membuat Fajar/Rian harus berdiskusi secara cepat untuk memastikan strategi baru agar bisa membereskan kemenangan 2 gim langsung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button