Nusantara

Bak Koboi Jalanan, Pelajar Acung-Acungkan Sajam Viral di Medsos

INDOPOSCO.ID – Sejumlah pelajar saat mengendarai motor dengan mengacung-ngacungkan senjata tajam (sajam), viral di media sosial. Para pelajar itu kompoi seolah koboi jalanan sedang mengejar musuhnya.

Peristiwa itu pun meresahkan masyarakat karena khawatir ada yang menjadi korban. Terlebih tindakan itu mengganggu keamanan dan ketertiban.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengaku telah mengantongi identitas pemilik motor yang digunakan para pelajar saat mengacung-ngacungkan sajam.

Baca Juga : Pemecahan Masalah Pada Remaja Didasari Emosi, Ini Penjelasan Psikolog

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Jumat (19/11/2021) sekitar 11.00 WIB di wilayah Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

“Sesuai dengan tampilan video viral, penyidik Polres Serang telah mengindentifikasi identitas pemilik motor Yamaha N-Max No. Pol A-6738-EN, dikendarai pelajar bersama dua pelajar lainnya, membawa sajam jenis celurit dan ikat pinggang. Selain itu penyidik juga sudah mendapatkan informasi tentang identitas pemilik kendaraan Honda Scoopy No.Pol A-2925-SV dikendarai pelajar dan satu pelajar lainnya, membawa senjata tajam jenis clurit,” katanya saat dihubungi, Minggu (21/11/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button