Nusantara

Diterjang Gelombang, Wisatawan Cianjur Hilang Tenggelam

INDOPOSCO.IDWisatawan asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dinyatakan hilang tenggelam setelah diterjang gelombang tinggi saat berenang bersama keluarganya di Pantai Karanghawu, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Senin (8/11/2021).

“Korban diketahui bernama Andi Suherman (27) warga Kampung Sukasari, RT 03/14, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas. Saat tim SAR gabungan masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian di mana pria ini terakhir kali terlihat setelah digulung gelombang tinggi,” kata Kasat Polair Polres Sukabumi AKP Try Andri Afandi kepada wartawan di Sukabumi, Senin (8/11/2021).

Informasi yang dihimpun dari petugas keamanan laut, korban datang ke objek wisata pantai selatan Kabupaten Sukabumi yang berada di Desa/Kecamatan Cisolok bersama keluarganya. Cuaca yang cerah korban pun tergoda untuk berenang di pantai yang masuk dalam kawasan Unesco Global Geopark Ciletuh Palabuhanratu ini.

Awalnya korban bersama keluarganya bermain air laut di pinggir pantai, penasaran dengan deburan ombak akhirnya ia pun tergoda untuk berenang. Keceriaan keluarga ini pun seketika sirna setelah gelombang tinggi datang dan langsung menggulung serta menyeretnya hingga ke tengah laut.

Baca Juga: Wisatawan Diimbau Hati-hati Lewati Jalur Rawan Bencana di Cianjur

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button