Nusantara

Polres Pekalongan Gandeng Media Hadapi Post Truth

INDOPOSCO.IDPolres Pekalongan menggelar sinergitas bersama awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pekalongan di Sekretariat Jalan Merbabu, Jumat (29/10/2021).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr Fajar Arief Satria menilai Media merupakan Mitra Strategis Polri.

Kepada sejumlah awak media, dia menyampaikan bahwa kerja sama Polri dan rekan-rekan media selama ini sudah berjalan baik. Meski begitu Polres Pekalongan tetap untuk melakukan sinergitas, karena sinergitas ini sangat penting.

Baca Juga : Post Truth dan Mediamorfosis Jadi Tantangan Humas Kepolisian

“Media sebagai mitra strategis Polri dalam hal ini khususnya untuk menghadapi era post truth saat ini dan bahkan menghadapi Proxy War. Untuk itu tentunya kita harus melakukan sinergi dengan teman media.
Sinergitas itu bisa terwujud di mana media selaku mitra kepolisian senantiasa mendukung apa yang menjadi hal-hal positif yang diberikan ke polisi selama ini, ” katanya.

Kemudian, lanjut Kapolres terkait dengan adanya berita tidak benar atau hoax dan lain sebagainya ini tentunya harus ada peran media. Sebab peran media sangat penting untuk kemajuan teknologi 4.O Hal tersebut menentukan sekali, apalagi era dunia maya, dimana perkembangan sangat pesat dan ini harus disikapi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button