Nusantara

Viral di Medsos, Pelaku Pungli Kedok Uang Parkir di Sumbar Dibekuk

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Sektor Padang Barat, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menangkap pelaku yang diduga kuat telah melakukan pungutan liar (pungli) terhadap pengunjung daerah wisata Pantai Padang dengan kedok uang parkir.

Kasus yang dilakukan oleh ZG (22) itu sempat menjadi perhatian masyarakat terutama warga Kota Padang karena viral di media sosial (medsos) pada Sabtu (23/10/2021).

“Pelaku diamankan oleh jajaran Polsek Padang Barat sebagai bentuk respon kami karena perbuatan itu telah meresahkan masyarakat,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Padang Kombes Pol Imran Amir di Padang, Senin (25/10/2021).

Pelaku ZG diamankan oleh personel Polsek Padang Barat di sebuah rumah di kawasan Purus V, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, pada Senin pagi.

“Saat ini yang bersangkutan kami amankan di Kantor Polsek Padang Barat dan juga telah diperiksa oleh anggota,” jelasnya.

Sementara Kepala Polsek Padang Barat Kompol Martin membeberkan bahwa pelaku telah mengakui perbuatannya dan mengaku bersalah karena melakukan pungutan liar terhadap pengunjung di Pantai Padang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button