Nusantara

Tanda Tangani Surat Pernyataan, Dewan Apresiasi Kapolresta Tangerang

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang Muhamad Nawa Said Dimyati mengapresiasi keseriusan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Tangerang dalam melakukan ngamanan aksi masa yang sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP).

Keseriusan Kapolres Kota Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan dengan mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa HUT Kabupaten Tangerang ke 389.

Nota kesepakatan itu disodorkan mahasiswa dan ditandatangani Kapolres dalam aksi solidaritas pasca oknum anggota polisi yang melakukan tindakan melanggar SOP pengamanan aksi massa dengan membanting ala SmackDown sehingga korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Dalam surat pernyataan yang ditandatangani Kapolres Kota Tangerang berisi tentang jaminan tidak akan bersikap represif pada saat melakukan pengamana aksi unjuk rasa, bahkan dirinya siap mengundurkan diri dari jabatannya jika terjadi kembali tindakan represif dari anggotanya.

Menurut Wakil Rakyat yang akrab disapa Cak Nawa. Penandatanganan surat pernyataan yang dilakukan Kapolres Kota Tangerang merupakan bukti keseriusan dalam menyikapi ulah anggotanya dalam melakukan pengaman aksi massa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button