Nusantara

Polres Buru-Tim SAR Cari Bocah Diduga Diterkam Buaya

INDOPOSCO.ID – Aparat Kepolisian Polres Buru, Maluku bersama tim SAR gabungan masih melakukan operasi pencarian seorang bocah berusia sembilan tahun yang hilang dan diduga diterkam buaya di Desa Kaki Aer, Kecamatan Teluk Kayeli.

“Bocah sembilan tahun yang hilang ini diketahui bernama Sakira Natania Safrulla,” ucap Kasubag Humas Polresta Buru Aipda Djamaludin yang dihubungi dari Ambon, Kamis.

Ia menarangkan insiden 2 hari lalu itu diketahui setelah Polres Kejar menerima informasi seorang anggota polisi bernama Firman (36) serta informasi Koordinator Pos SAR Namlea jam 16.15 WIT mengenai anak yang hilang diduga dimakan buaya.

Kronologinya, korban saat itu sedang mandi di kali dekat rumah dekat jam 15.00 WIT bersama rekannya, sebaliknya pada jam 16.00 WIT teman-temannya melapor pada warga kalau korban dimakan buaya.
“Tindakan yang dilakukan petugas setelah menerima laporan tersebut adalah melakukan koordinasi dengan Basarnas dan melaksanakan persiapan pencarian pada pukul 16.30 WIT,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button