Nusantara

Sekretariat DPRD Banten Sukses Akselerasikan Vaksinasi dengan Menyuntik 2.230 Orang

INDOPOSCO.ID – Pandemi Covid-19 di wilayah Banten masih menjadi atensi oleh pemerintah. Sebab, virus itu dapat menular dengan cepat. Akibatnya pun bukan hanya pada sektor kesehatan, ekonomi pun turut luluh lantak.

Lembaga legislatif yang merefresentasikan rakyat, turut mengakselerasikan memberikan dosis vaksin kepada masyarakat yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten telah sukses menyelenggarakan tiga kali vaksinasi Covid-19. Sebanyak 2.230 orang yang disasar saat gelaran vaksin yang diadakan di gedung DPRD Banten.

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Provinsi Banten, Ahmad Baehaqi mengatakan, gelaran vaksinasi bagian dari ikhtiar untuk membentuk kekebalan tubuh. Sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang telah muncul sejak Maret 2019 lalu.

“Untuk memberikan layanan kesehatan serta kekebalan tubuh masyarakat. Selain itu, bagian dari upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19,” katanya, Jumat (8/10/2021).

Sejauh ini, pihaknya telah sukses menggelar vaksinasi sebanyak tiga gelombang. Kegiatan itu bukan hanya menyasar pegawai DPRD saja, namun warga yang kerap mengunjungi lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten turut disuntik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button