Nusantara

Alumni Akpol 1999 Gelar Vaksinasi bagi Pelaku Usaha Wisata Desa Citorek

INDOPOSCO.ID – Alumni Akpol 1999 Polda Banten Endra Dharmalaksana dalam rangka 22 tahun pengabdian menggelar serbuan vaksinasi dan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat dan pelaku usaha Wisata Negeri di Atas Awan Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Pelaksanaan vaksinasi dan penyerahan bansos ini diselenggarakan di Kantor Desa Citorek Tengah, Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak. Selasa, (28/9/2021).

Perwakilan dari Alumni Akpol 1999 Polda Banten Endra Dharmalaksana AKBP Shinto Silitonga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 22 tahun masa pengabdian alumni Akpol 1999 kepada negeri.

“Kami hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi dan sekaligus bakti sosial kepada masyarakat dan pelaku usaha Wisata Negeri di Atas Awan Desa Citorek. Setelah masyarakat divaksin mereka mendapatkan hadiah berupa paket sembako,” ujar Shinto Silitonga yang juga sebagai Kabid Humas Polda Banten.

Selanjutnya Ia menyampaikan kegiatan vaksinasi ini diadakan sebagai upaya untuk percepatan terciptanya herd immunity, melindungi masyarakat, pelaku usaha dan memotivasi sektor wisata Negeri di Atas Awan Desa Citorek, dapat bangkit kembali dengan normal sehingga aktivitas ekonomi dari masyarakat pun dapat terselenggara dengan baik, Indonesia sehat, dan Indonesia tumbuh.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button